Kamis, 22 Desember 2016

Mengobati Herbal Asidosis

Banyaknya nama penyakit dan memiliki gejala yang tidak terlalu tampak ini mungkin membuat beberapa orang tidak menyadari bahwa ia terkena penyakit yang satu ini, sebab penyakit yang satu ini tidak memiliki gejala yang sangat khas untuk menebaknya, tetapi bukan berarti penyakit ini tidak dapat diketahui sebab sekarang ini banyak cara untuk memeriksakan apakah anda terkena penyakit atau tidak, untuk kali ini saya akan membahas tentang penyakit Asidosis yang ternyata masih berhubungan dengan darah namun yang lainnya penyakit ini dapat disebabkan oleh penyakit diabetes. penyakit yang satu ini disebabkan oleh penurunan kadar asam dalam tubuh, penyakit ini hanya akan timbul jika kadar asam dalam tubuh seseorang menurun dan kadar basa pula berkurang. untuk kali ini kami akan membahas tentang Mengobati Herbal Asidosis. kami disini merekomendasikan obat herbal Ace Max's yang terbuat dari campuran kulit manggis dan daun sirsak. untuk sebelumnya mari kita ulas tentang penyakit asidosis terlebih dahulu.

KILASAN PENYAKIT ASIDOSIS



Asidosis merupakan kondisi dimana tubuh atau yang lebih utamanya darah memiliki kandungan asam yang terlalu banyak dan kandungan basa terlalu sedikit sehingga pH dalam tubuh menurun dibawah nilai normal. asidosis terjadi hanya ketika darah terlalu memiliki kadar asam yang banyak dan terlalu sedikit kadar basa. asidosis terjadi dalam 2 bentuk ada asidosis metabolik dan juga asidosis respiratorik.
  • Asidosis metabolik merupakan peningkatan  kandungan asam yang berhubungan dengan gangguan tubuh dan menyebabkan pembentukan asam meningkat yang melalui metabolisme tubuh atau menurunnya kandungan bikarbonat dalam tubuh, kandungan bikarbonat berfungsi untuk menyeimbangkan suasana asam dalm tubuh sehingga pH tubuh tetap berada dibatas normal. 
  • Asidosis Respiratorik merupakan peningkatan kandungan asam dalm tubuh sehingga menambah kadar karbondioksida dalam darah yang menyebabklan gangguan pada fungsi paru-paru seperti sulit bernafas, karbon dioksida yang tinggi dalam darah menyebabkan pH darah menjadi turun melalui batas normal. jumlah dari karbon dioksida diatur dengan kecepatan dan kedalaman dalam proses bernafas. jika tubuh memiliki kadar karbon dioksida yang terlalu tinggi maka kemungkinan pernapasan akan menjadi cepat dan juga dalam.

Umumnya penyakit pastilah memiliki gejala baik itu mudah dikenal atau tidak, seperti halnya penyakit asidosis ini, gejala umum dari penyakit ini mungkin tak nampak seperti gejala penyakit yang akan menimbulkan masalah berat tetapi tetapi saja yang namanya penyakit ringan atau beratpun memiliki gejala.
berikut ini beberapa gejala yang aklan dirasakan oleh penderita asidosis:
⇛Sering merasa sakit pada kepala
⇛Mengalami Asma
⇛Mudah alergi
⇛Mengalami keputihan
⇛Nafas dan keringat berbau tidak sedap
⇛Sering merasa nyeri pada Bagian otot dan persendian
⇛Mudah lemas lesu
⇛Kelebihan berat badan

Jika anda mengalami beberapa gejala seperti yan sudah disebutkan tadi ada baiknya agar anda segera memeriksakan kesehatan anda ke doktek, dan untuk anjuran yang lebih efektif kami menyarankan anda untuk meminum obat herbal Ace Max's yang terbuat dari campuran kulit manggis serta daun sirsak. 

HERBAL ACE MAX'S UNTUK MENGOBATI PENYAKIT ASIDOSIS 




Ace Max's merupakan produk terbaru yang dapat dijadikan sebagai obat dari penyakit dalam, herbal ini berbentuk cair (jus) yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit dalam seperti untuk mengobati penyakit asidosis ini, herbal ini dibuat dari bahan alami yakni dari kulit manggis dan juga daun sirsak, herbal ini terbuat dari bahan alami yang terbukti memiliki khasiat yang sanagt baik untuk tubuh, tidak hanya untuk mengobati penyakit asidosis loh !! herbal ini juga dapat dijadikan sarana untuk mengobati penyakit diabetes insipidus, untuk mengobati penyakit Alzheimer, untuk mengobati penyakit darah tinggi atau juga penyakit yang terkenal dibanyak penjuru seperti KANKER, banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan herbal ini sebab herbal ini termasuk dari ramuan yang multifungsi. ramuan yang dapat diguankan untuk mengobati berbagai penyakit dalam. meski ramuan ini terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak tetapi ramuan ini terbukti aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun, karena herbal ini dibuat dengan teknologi modern dan tetap higienis, Obat herbal Ace Max's ini telah terbukti memiliki legalitas BPOM TR. 142 680 331 dan sertifikat depkes RI P-IRT No.113317401444-17. dan selain dari pada itu semua herbal ini terbukti halah dan baik untuk dikonsumsi siapa saja. beberapa kandungan dari obat herbal Ace max's akan kami bahas selanjutnya. 

KANDUNGAN DARI KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK :
Kulit manggis ⇶ kulit manggis ini memiliki Zat Xanthone yang memiliki khasiat yang sangat baik utnuk menyerang berbagai penyakit yang masuk ke dalam tubuh, kulit manggis juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan gangguan tertentu. selain dari pada antioksidan kulit manggis juga memiliki kandungan antiradang, antifungal, antibaktery, dan antivirus. yang mampu menetralkan racun dalam tubuh dan pasalnya kandungan dari kulit manggis ini juga memiliki khasiat untuk menormalkan kadar asam dan juga basa dalam tubuh. 

Daun sirsak ⇶ daun sirsak ini memiliki kandungan Acetogenins, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine,  annocatacin, annocatalin, annohexocin, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan itu semua pada umumnya mampu mmulihkan kadar asam yang tidak sesuai dengan tubuh, selain dari pada itu kandungan tersebut juga mampu untuk menyehatkan organ tubuh yang terserang oleh gangguan dari beberapa penyakit. kandungan daun sirsak berkhasiat untuk membersihkan pembuluh darah sehingga pembuluh darah tidak akan mengalami masalah seperti penyempitan pembuluh darah. daun sirsak juga memiliki kandungan Anti Kanker yang baik untuk mencegah terjadinya kanker dalam tubuh. kandungan dari daun sirsak sendiri memiliki senyawa yang baik yang berfungsi untuk meregenerasi sel yang rusak. 


Harga dari 1 botol Ace Max's hanya Rp.240.000, jika anda ingin membeli produk ini lebih dari 1 anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. misalnya anda memesan 6 botol Ace Max's harganya hanya Rp.1.325.000 dan itu sudah termasuk diskon Rp.115.000. REMEMBER!! harga yang dicantumkan disana tidak termasuk ongkos kirim, ongkos kirim disesuaikan dengan jarak Alamat yang dituju.

Terimakasih atas kesediaanya membaca website yang kami kirimkan, sekian penawaran produk yang kami jual disini, jika anda berminat untuk memesan produk yang kami jual anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS atau BBM dengan format yang berlaku 


FORMAT PEMESANAN
Ketik NJ-MAX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp .

Contoh Pemesanan
NJ-MAX : 3 Botol : Wahyudi : Kp Cipinang RT 03 RW 06 Kec.Cisayong Tasikamalaya : No hp 085220660***

Kirim ke : 082.216.149.031 dan Pin bb 5427F2F8
(Untuk Pemesanan Wajib Menyertakan Kode NJ-MAX)
 
 
Catatan :
Pastikan Anda mencantumkan kode (NJ-MAX) dalam setiap pemesanan
Agar pesanan yang Anda Dapat diproses dengan Cepat serta mendapatkan harga sesuai dengan yang tercantum dalam website ini 
Obat herbal ini boleh dikonsumsi anak bayi yang sudah berusia 5 bulan
Obat herbal ini TIDAK BOLEH dikonsumsi oleh orang yang mengidap penyakit MAAG

Sekian pembahasan tentang Mengobati Herbal Asidosis, anjuran yang kami berikan disini tentang mengkonsumsi herbal Ace Max's semata-mata hanya untuk menyadarkan anda bahwa alan disekitar kita juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Back View of Nature Around us. salam sehat untuk kita semua 

Post By : Mengobati Herbal Asidosis 


 Artikel lainnya :
-   Mengobati Neuropati Perifer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar